29 May 2010

Aku Kecil

Pas pulang kampung, iseng-iseng buka album foto keluarga. Yiaaa amfuun….!!! Koleksi foto-foto saya hancur. Karena lama tersimpan dan jarang dibuka serta kurang perawatan, foto jadi rusak. Disamping itu, suhu ruangan di rumah yang lembab mempercepat kerusakan gambar. Ditambah lagi kualitas foto yang kurang bagus.

Koleksi foto saya memang bukan foto digital. Negative film-nya pun sudah tak ada, hilang entah ke mana. Jadi tak bisa reproduksi lagi. Cetakan foto dari negative film jaman sekarang tak sebagus jaman dulu. Menyesal juga rasanya dulu album foto tidak saya rawat dengan baik. Alhamdulillah ada beberapa foto yang berhasil terselamatkan, termasuk dua foto jadul di bawah ini. Foto-foto itu kini sudah di-scan dan tersimpan dalam bentuk file.



Resepsi pernikahan Bapak & Ibu, entah tahun berapa. Saat itu saya belumlah berwujud... he..he..



Yang ini kira-kira tahun 1983. Satu-satunya foto yg tersisa ketika saya masih bayi yg lucu (.....sekarang pun masih tetap lucu....).



4 comments:

Inuel said...

ya allah, foto msa kecilku kemana ya, hikz.. pengen liat juga, wew mas sableng yang kalimat terahir thu ngga nguatin wkwkwkw *lucu apaan hahaha

Djoko Sableng said...

Lucu dong, buktinya bisa bikin Inuel ketawa gitu kok...Wkwkwk

Arief Rahman Heriansyah said...

Aha..

Bernostalgia semasa kecil memang tersa indah untyk dikenang,banyak kesan yang didapatkan...

Salam.

jasmine said...

ugh jadi pengen kembali ke masa lalu

Post a Comment